Kamis, 06 Mei 2010

Upload Foto ke Facebook dari Windows Mobile 5

http://wiki.xda-developers.com/images/WM5.jpg

by : admin

Setelah sekian lama mencari aplikasi yang bisa upload foto ke facebook tanpa lewat email. And viola...!! saya dapat aplikasi tersebut yang tanpa sengaja saya dapatkan lewat pencarian di google. Langsung saja saya download file cab nya lewat browser opera mini 5 saya dan tidak lama untuk mendownload file nya karena ukurannya yang hanya beratus kilobyte saja. Aplikasi tersebut menyediakan fasilitas jejaring sosial seperti facebook, twitter, flickr, youtube. Fasilitasnya tidak hanya untuk mengupload foto saja tetapi bisa juga mengupdate status di facebook dan juga upload video. Dan juga bila kita ingin menambahkan foto-foto di album yang sudah ada di facebooknya aplikasi tersebut dapat menambahkan foto-foto tersebut ke album-album tersebut. Aplikasi tersebut berjalan di Windows mobile 5 dan diatasnya.

Untuk mendownload file nya silahkan klik disini

Step by step nya :

1. kalau sudah download filenya (cab) langsung deh copas ke Q nya terus di install kaya biasa.
2. Buka aplikasinya terus ntar disuruh registrasi... ya registrasi.... kalau sudah, dari vaayoo nya bakalan ngirim email verifikasi terus buka dulu emailnya di PC terus klik link nya.
3. Ntar kalo sudah lanjut ke setting facebooknya (g cuma untuk facebook doang tapi twitter, flickr, youtube) nah login terus ntar muncul halaman Authenticated disana lah tempat setting nya... jangan lupa untuk mematikan fungsi block pop up di browser agan2... soalnya sebelumnya halaman nya gak bisa kebuka karna pop up nya di block dari browser (mozilla)
4. Ntar disuruh login ke akun facebook agan... terus ikuti deh petunjuk selanjutnya disana..
5. Kalau sudah klik continue dan selesai... tinggal dicoba aja di aplikasinya langsung di Q agan2..
(sumber : http://blog.unsri.ac.id)

Upload Foto ke Facebook dari Windows Mobile 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: freesitus.com

0 komentar:

Posting Komentar